awal

Sabtu, 17 Juli 2010

aku lelah dengan kamu,dia, mereka dan dunia

kamu tahu sesuatu,terkadang aku lelah
dia tahu ya lelah atas semua
mereka juga tahu
apalagi dunia
lelah tuk tersenyum saat ku menangis
lelah tuk mengulurkan tangan saat diminta
lelah tuk menelan hasrat saat dogma menyumpal
lelah tuk mengurung kepulan doa tak bersyukur
lelah tuk mengerti kala semburat duri dihati
lelah tuk patuh akan bila terjadi kelak
lelah tuk sekedar bernafas seringan mungkin
lelah mengenal mu,dia, mereka dan dunia
dan lelah tuk sekedar termenung sendiri
bukan, bukan karena aku tak menjadi diriku sendiri
aku tahu dulu tak seberat terasa
aku tahu dulu tak sepilu terdengar
sebuah doa dulu tercium surga
dan saat diberikan
syukur berkumandang
namun saat hasrat mengerling
lelah itu menyeringai
dan sedetik doa itu tak harum lagi
telut terkulai
dan ternyata
aku lelah dengan kamu,dia, mereka dan dunia
namun tak lama lelahku
The Time so close

Tidak ada komentar:

Posting Komentar