awal

Selasa, 20 Juli 2010

SFI.com

Salah satu Program afiliasi penghasil dollar yang cukup banyak membernya adalah SFI. Jika anda telah menjadi member secara online akan diberi pelatihan tehnik maupun motivasi secara berkala melalui program-program yang bisa anda ikuti. Silahkan ikuti langkah di bawah ini :
• Mengisi formulir pendaftaran di www.sf14.com
• Konfirmasikan melalui link khusus yang akan dikirim ke email anda.
• Loginlah ke account anda lalu klik menu HOME, bacalah dengan seksama, lihatlah dibagian MY SFI TO DO LIST, di sana sudah dijelaskan langkah – langkah yang harus anda ambil, point – point yang bisa anda peroleh, hal – hal yang harus anda pelajari dsb dsb.
• Anda harus mengeklik icon VersaPoint yang ada di bagian pojok kanan (tanda asterisk (*) atas) agar pointnya bisa masuk ke account anda.
• Semakin anda bisa mengumpulkan poin maka level anda akan meningkat dan bisa memperoleh penghasilan yang anda inginkan dari SFI. Raihlah point sebanyak-banyaknya setidaknya harus di atas 600 point, lalu kapan – kapan review lagi agar bisa paham lebih dalam.
Komisi dari SFI, bisa diberikan melalui melalui Check, PayPal atau SFI Cash Card (Payoneer ATM Card). Kartu ATM SFI Cash Card ini akan diberikan jika komisi anda sudah mencapai $50. Dengan kartu ini anda bisa mengambil komisi SFI dari seluruh mesin ATM di dunia yang menggunakan logo MasterCard. Kartu ATM ini pun ternyata juga bisa digunakan untuk verifikasi account PayPal anda tanpa perlu kartu kredit lagi.

Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar